HEADLINE NEWS :
INFORMASI JADWAL PRE TEST TAHUN 2018 TANGGAL 04 - 08 MEI 2018

Selasa, 19 Januari 2016

PERMINTAAN DATA NON SERTIFIKASI PNS TAHUN 2016

6 komentar:

  1. SAYA MOHON UNTUK NON PNS JUGA LEBIH DI PERHATIKAN KO CUMA YG PNS AJA YG DI PERHATIKAN PADAHAL BEBAN KERJANYA SAMA DAN LAGI PNS SUDAH PUNYA BAYARAN KALAU BISA NON PNS JUGA DI KASIH TUNJANGAN
    TERIMA KASIH

    BalasHapus
  2. Oke saran ditampung...
    Trims
    keyboardnya jenengan apa capslock nya tidak bisa mati ?

    BalasHapus
  3. Pak,saya peserta plpg kuota tambahan 2015. Kebetulan dikecamatan tempurejo hanya saya yang saya tahu. Ternyata sya tertinggal informaosi karena tidak ada pemberitahuan dari dinas bahwa nama saya muncul di rayon 114 unesa. Selama ini saya hanya tahu yang saya cek rayon 116. Akhirnya saya tertinggal tidak ikut plpg. Beberapa hari lalu saya cek rayon 114 status saya absen tanpa alasan. Yang saya tanyakan, apakah saya akan terjaring lagi secara otomatis pada penjaringan berikutnya? Apakah masih perlu pemberkasan lagi???

    BalasHapus
  4. Pak yang komentar diatas tadi atas nama sofiatun

    BalasHapus
  5. Kalau masalah seperti itu, biasanya ikut dari awal lagi... dari penjaringan awal....
    coba konfirmasi saja ke p.amir di bid. tendik

    BalasHapus
    Balasan
    1. Saya sudah ke pak amir, jawwbannya saya tidak perlu penjaringan lagi karena itu sudah dari pusat. Tapi saya khawatir karena ketika saya buka rayon lain ada pertanyaan yang sama dengan saya jawabannya sama dengan jawaban njenengan, yaitu penjaringan dari awal. Jadi saya sekarang bingung jawaban p amir dengan rayon/ jenengan tdk sama. Bisakah pak guntur membantu saya mencari informasi tersebut????

      Hapus